Senin, 30 Mei 2011

beberapa hal hal yang unik part 1

1. kisah seorang kadal yang terjepit 10 tahun di jepang


Rumah di Jepang biasanya memiliki ruang kosong diantara tembok yang terbuat dari kayu. Ketika tembok mulai rontok, dia menemukan seekor kadal terperangkap diantara ruang kosong itu karena kakinya melekat pada sebuah paku. Dia merasa kasihan sekaligus penasaran. Lalu ketika dia mengecek paku itu, ternyata paku tersebut telah ada disitu 10 tahun lalu ketika rumah itu pertama kali dibangun.

Apa yang terjadi? Bagaimana kadal itu dapat bertahan dengan kondisi terperangkap selama 10 tahun?

Dalam keadaan gelap selama 10 tahun, tanpa bergerak sedikitpun, itu adalah sesuatu yang mustahil dan tidak masuk akal. Orang itu lalu berpikir, bagaimana kadal itu dapat bertahan hidup selama 10 tahun tanpa berpindah dari tempatnya sejak kakinya melekat pada paku itu!

Orang itu lalu menghentikan pekerjaannya dan memperhatikan kadal itu, apa yang dilakukan dan apa yang dimakannya hingga dapat bertahan. kemudian, tidak tahu darimana datangnya, seekor kadal lain muncul dengan makanan di mulutnya …. astaga!!

Orang itu merasa terharu melihat hal itu. Ternyata ada seekor kadal lain yang selalu memperhatikan kadal yang terperangkap itu selama 10 tahun. Sungguh ini sebuah cinta…cinta yang indah. Cinta dapat terjadi bahkan pada hewan yang kecil seperti dua ekor kadal itu. apa yang dapat dilakukan oleh cinta? tentu saja sebuah keajaiban. Bayangkan, kadal itu tidak pernah menyerah dan tidak pernah berhenti memperhatikan pasangannya selama 10 tahun. bayangkan bagaimana hewan yang kecil itu dapat memiliki karunia yang begitu menganggumkan.





2.hari telur berdiri 6 juni


anda pasti percaya tengtang ini karna hari telur berdiri suadah ada . tips untuk telur bisa berdiri adala



SYARAT DAN KONDISI TELUR:

-Telur Tidak boleh dicuci

-Telur tidak boleh di masukan ke dalam kulkas

-Telur jangan di rebus


sebernarnya hari telur berdiri sudah sejak daridulu !!!!!



3.ponsel unik layaknya bisa dilipat kayak kertas


Dalam beberapa tahun ke depan, ponsel dan tablet PC bisa dilipat layaknya kertas dan bisa disimpan dalam saku. Saat ini, prototipe perangkat ini sudah ada. Seperti apa?

Direktur Human Media Lab Roel Vertegaal di Queen's University akan memamerkan prototipe perangkat yang diberi nama PaperPhone itu di konferensi Association of Computing Machinery's Computer Human Interaction di Vancouver pekan depan.

"Ini masa depan. Semuanya akan tampak dan terasa seperti ini lima tahun mendatang," katanya. Komputer ini tampak, terasa dan beroperasi seperti kertas kecil yang interaktif, lanjutnya. "Anda bisa berinteraksi dengan cara melipatnya guna mengubahnya menjadi ponsel atau lembaran 'kertas' untuk menulis dengan pulpen".

Tampilan PaperPhone merupakan layar tipis fleksibel berukuran 3,7 inci. Ketika dokumen bisa disimpan di layar yang lebih besar, kantor-kantor tak akan lagi membutuhkan kertas atau printer, ungkap Vertegaal.
"Kantor tanpa kertas segera terwujud. Semuanya bisa disimpan secara digital dan Anda bisa menumpuk perangkat ini layaknya kertas biasa atau meletakkannya di sekitar meja," imbuhnya.

Studi film komputer tipis yang bisa dibengkokkan ini akan diterbitkan di konferensi itu. Selain ponsel kertas, Vertegaal juga akan memamerkan komputer gelang yang disebut Snaplet. Menarik bukan? (Inilah.com)
 

4.terinspirasi dari facebook bayi dinamai "LIKE"

Laman jejaring sosial, Facebook sudah jadi bagian hidup banyak orang. Mulai jadi ajang pertemanan sampai temu jodoh, menyuarakan perubahan, protes, bahkan inspirasi nama.

Ada pria berkebangsaan Mesir memberi nama anaknya yang baru lahir dengan Facebook Jamal Ibrahim. Ini bagian dari euforia kemenangan warga Mesir melawan rezim Hosni Mubarak, untuk menghormati peran Facebook dalam menggulingkan rezim.

Kini, seperti dimuat laman CNN, giliran pasangan Israel menamai anaknya 'Like' -- terispirasi tombol 'Like' di Facebook. Seperti dimuat media Israel,Galgalatz, adalah Lior dan Vardit Adler yang menamai putrinya dengan nama tak biasa itu. Kini, bayi mungil bernama Like itu baru saja merayakan ulang tahun pertamanya.

Apa yang membuat orang tuanya memberi nama aneh itu? Lior dan Vardit Adler berdalil, mereka mencari nama yang modern dan inovatif. Apalagi, setelah mengecek tak ada satu orang pun di Israel yang punya nama 'Like'. Menurut media Israel, Haaretz, nama paling populer di Israel adalah Noa, Maya, dan Tamar.

"Pendapat kami, itu (Like) adalah persamaan yang modern dari nama Ahava yang berarti cinta," kata Lior seperti dimuat BBC. "Ini adalah cara kami memanggil putri kami tersayang, cinta."

Saat memperkenalkan 'Like' di Facebook, ia langsung mendapat 40 tombol likes. "Mengingat aku punya 100 lebih sedikit teman di Facebook, jumlah itu termasuk banyak."

Keluarga Adler bukan yang pertama. Seorang ayah berniat menamai anaknya Batman jika ia mendapat 500.000 fans di laman Facebook-nya.

sumber=upilkeren.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar