Selasa, 31 Mei 2011

ada mr bean di pernikahan panggeran wiliam dan kate

Mr. Bean yang merupakan pelawak, aktor dan penulis. Dia pernah masuk dalam daftar 50 orang terlucu di Inggris versi The Observer. Meski serial ini hanya memiliki 14 episode, namun Mr Bean sukses melambungkan nama Atkinson. 
 
Selain itu, serial yang pemerannya jarang berbicara ini juga menggambarkan kondisi Inggris kepada warga dunia. Dalam salah satu episodenya, Mr Bean pernah berkisah tentang kunjungan Ratu Inggris.
 
Apapun alasan Pangeran Charles memilih Bean, yang pasti, dia akan berada di lokasi pernikahan abad ini. Pria kelahiran 6 Januari 1955 ini akan duduk di bagian utara Westminster Abbey bersama dengan tamu undangan dari Pangeran Charles. 
 
Selain Bean, ada juga undangan yang berasal dari dunia hiburan. Mereka adalah Sir Elton John, pasangan sosialita David dan Victoria Beckham, sutradara Guy Ritchie dan penyanyi Joss Stone. Sir Elton, yang merupakan penyanyi dan penulis lagu diundang karena pernah tampil dalam upacara pemakaman Princess of Wales, Putri Diana pada 6 September 1997.
 
David dan Victoria Beckham diundang oleh Pangeran William. Sang pangeran dan David pernah bekerjasama sebagai Duta Besar untuk kampanye Inggris menuju tuan rumah Piala Dunia 2018. Guy Ritchie diundang karena pertemanannya dengan pasangan calon mempelai. Mantan suami Madonna ini merupakan sutradara film Sntach dan Lock Stock and Two Smoking Barrels.
 
Joss Stone merupakan artis muda Inggris yang diundang ke pernikahan Will dan Kate. Tidak disebutkan alasan penyanyi kelahiran 11 April 1987 ini diundang. Namun Joss pernah terlibat dalam Concert for Diana di Wembley pada 1 Juli 2007. Dalam konser yang diselenggarakan untuk merayakan hari ulang tahun ke-46 Putri Diana itu, Pangeran William dan Harry merupakan tuan rumah.
 
Stone juga terlibat dalam City Salute pada 2008. Acara ini merupakan ungkapan terima kasih Kota London kepada tentara Inggris dan keluarganya. Kakak beradik William dan Harry juga tuan rumah dalam acara ini.


sumber=upilkeren.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar